Meditea

MediTea tidak mengandung pewarna.. Murni tehhijau karena untuk diminum sehari² serta untuk pencegahan dan kesehatan maka harus alami tidak mengandung zat pewarna dan perasa. Warna tehhijau adalah kecoklatan (coklat muda) yg setelah beberapa lama menuju kea rah gelap menuju ke warna coklat merah. Jadi namanya saja tehhijau tetapi warnanya tidak hijau banget seperti daun teh yang berada di pohon.

MediTea dibuat dengan sangat alami.. berupa ekstraksi daun tehhijau dengan persyaratan khusus dengan umur pohon, urutan dan harus non pestisida. Dibuat oleh pabrikan yang higienisdan harus memenuhi standart CPOB (CARA PEMBUATAN OBAT YANG BAIK)

Dikemas dalam sachet berupa serbuk hasil dari ekstraksi siap minum yang mengandung sekitar 125-150 mg EGCG setara dengan 5-10 gelas the hijau biasa.

Semua proses ekstraksi dan pembuatan sediaan telah dilakukan dengan cermat dan melalui penjaminan mutu produksi sehingga senyawa aktif EGCG nya tidak rusak dan berubah menjadi senyawa lain

Khasiat lain dari MediTea adalah memperbaiki sitem imun tubuh sebagai Immuno regulator (mengembalikan fungsi fisiologis tubuh menjadi normal)..

Kandungan EGCG yang tinggi ini bisa mencegah berbagai penyakit, mencegah serangan radikal bebas pada sel-sel yang sehat. (ada dalam edisi 1)

Membantu menyembuhkan HIV-AIDS, menurunkan atau meningkatkan cholesterol , menaikkan atau menurunkan tekanan darah, serta berbagai macam penyakit akibat terganggunya keseimbangan normal dalam tubuh.

EGCG tidak bisa mengoksidasi sendok besi, karena EGCG bukan OKSIDATOR justru EGCG itu anti oksidan… mengapa dalam saran penyajian disarankan tidak menggunakan sendok besi?
Agar khasiat EGCG tetap terjaga …. Agar para konsumen pemakai mendapatkan manfaat yang lebih baik. Dalam informasi produk dijelaskan bahwa MediTea mudah teroksidasi kalau dibiarkan dalam kemasan terbuka.. sehingga penggunaan logam sebaiknya dihindari.

Dalam hal ini Prof. Dr. Djoko Agus Purwanto sangat memperhatikan hal-hal kecil yang bisa mengurangi manfaat bagi para pengguna MediTea.

Insha ALLOH kami Amanah dalam pembuatan MediTea karena formulasinya diatur sesuai dengan Riset terhadap tehhijau selama 21th , dan memiliki dasar keilmuan yang kuat.

TIDAK BISA….. EGCG (Anti oksidan dalam tehhijau) tidak bersifat sebagai INSULIN LIKE

Memang EGCG baik untuk penderita Diabetes Melitus tetapi mekanismenya melalui sifat anti oksidan artinya tidak dapat SEGERA menurunkan kadar gula darah seperti OAD (OBAT ANTI DIABETES) tetapi lebih pada memperbaiki penyebabnya , baik pada perlindungan terhadap sel beta pancreas , maupun terhadap perbaikan terhadap RESISTENSI INSULIN.