TULISAN MEWAHYU DEWI UNTUK MEDITEA, PENELITI BIOLOGI MOLEKULAR DARI EIJMAN

TULISAN MEWAHYU DEWI UNTUK MEDITEA, PENELITI BIOLOGI MOLEKULAR DARI EIJMAN

Assalamualaikum Wr Wb

saya perkenalkan penulis adalah seorang ahli Biologi molekular dari Badan Penelitian Eijman.. seorang ibu dengan suami yang menderita kanker otak.. sangat keren tulisannya yang menjadi support pada diri sendiri untuk lebih yakin bahwa semuanya pasti akan berlalu..

Ini adalah salah satu suplemen utama yang saya andalkan untuk membantu recovery Nikky Setyawan. Mungkin kesannya ‘hanya’ teh hijau. Tetapi didukung dengan riset bertahun-tahun dengan bukti ilmiah di peer review journal, saya menjadi percaya. kandungan EGCG dalam MediTea sangat tinggi, kualitasnya dijaga sangat ketat oleh sang penemu MediTea, Prof Djoko, seorang profesor Farmasi dari Unair, hingga bila kualitas sedikit menurun, produksi langsung berhenti.

Perkenalan saya dengan MediTea terjadi secara tidak sengaja, karena postingan sang istri dari Prof Djoko, Bu Andriani Primardiana, seorang ibu canshol, pintar, ga pelit ilmu dan warbiasa, memposting mengenai terapi kanker dengan ML dan MT. Saya jadi terulik untuk mengenal lebih jauh dan saya langsung jatuh cinta.

Tidak seperti klaim herbal yang berlomba mengatakan bahwa bisa membunuh sel kanker dan mempunyai efek 1000x lebih baik menyembuhkan kanker dari kemoterapi, sebaliknya MediTea bekerja tidak secara langsung di sel kanker. Dengan antioksidan EGCG yang tinggi, ia bekerja memperbaiki kerusakan DNA, memperbaiki sistem imun dan mekanisme tubuh lain yang secara alami bisa bekerja melawan sel kanker. Tambahan lagi, teh ini punya efek samping yang menyenangkan, yaitu membantu mengurangi lemak dan kulit jadi lebih kinclong dan awet muda. Coba deh tengok foto2 bu Andriani. Saking awet mudanya saya sampe mikir beliau seumuran saya. Hahaha.. maaf ya bu..

Eh ini jd kayak promosi. Saya ga dapet komisi loh dari sini. Beneran. Cuma sekedar sharing terapi Nikky, dan mungkin ada teman2 yang perlu semangat lebih dalam menghadapi penyakitnya.. sabar, semangat dan ikhtiar sembuh ya.. semoga Tuhan senantiasa berkati.

#meditea
#fightthegliomas
Keep #fight ing

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat