TENTANG TEHJO MERK LAIN

TENTANG TEHJO MERK LAIN

Terkait dgn banyak yg minta masukan ttg merk tehjo T****** atau apapun merk nya bukan wewenang kami utk mnjelaskan,monggo dibaca ilmu EGCG yg ditulis oleh AHLINYA dengan DATA PENUNJANG ILMIAHNYA, silahkan pemirsa untuk memilihnya.

Kami hanya menjelaskan tentang ilmu memilih tehjo .. kebijakan untuk mengkonsumsinya tergantung pada setiap individu sendiri, memilih berdasarkan kejujuran dan hati nurani..

Sehat , kurang sehat dan tidak sehat adalah pilihan, karena cara mensyukuri nikmatNya adalah dengan memilih makanan dan minuman menurut Islam hanya ada 2 yaitu “yg halal” & “THOYYIB” .. tidak ada persyaratan harus hejoo , merah ,wangi dan yg penting ke dua point diatas.

Di dalam Al Qur’an, disebutkan beberapa kali kata ‘halal’ yang digabungkan dengan “thayyib(baik)”. Seperti firman Allah Swt dalam QS. Al Maidah ayat 88:

“Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya”.

Demikian pula dalam QS. An Nahl ayat 114: “Maka makanlah yang halal lagi baik dari rezeki yang telah diberikan Allah kepadamu; dan syukurilah nikmat Allah, jika kamu hanya menyembah kepadaNya.”

Juga dalam QS. Al Baqarah ayat 168: “Hai manusia makanlah dari (makanan) yang halal dan baik yang terdapat di bumi, dan janganlah mengikuti langkah-langkah syaitan. Sungguh, syaitan itu musuh yang nyata bagimu.”

Dan QS. Surat Al Anfal ayat 69: “Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu peroleh itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertaqwalah kepada Allah.Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.”

Selanjutnya tulisan² kami versi FB ini segera akan diterbitkan dalam versi ilmiah dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia versi science resmi ditulis oleh Prof.Dr. Djoko Agus Purwanto, masih melalui proses editing dan akan diterbitkan oleh Penerbit Universitas Airlangga… diberikan secara free untuk Kalangan Sendiri. Tulisan ini akan ditulis secara berseri agar semua Tenaga Medis bisa belajar dan membaca ilmu tentang EGCG serta update pencapaian penelitian yg terkini.

Tapi kalau yg baik² dengan saya bisalah nanti merapat hehehehehe cuman kalau dalam bahasa emak² rempong seperti ini hanya ada disini … yg lebih banyak bumbu penyedapnya dan cerita² kurang pentingnya.

Assalamualaikum Wr Wb
Surabaya 22 Desember 2017
Wassalamualaikum Wr Wb

Salam sehat , ceria dan bahagia yg kelupaan ditulis diatas … sutralah ini tulisan versi “kejungkel” nya

Andriani Primardiana

*ayobelajar#
*calonpasien dan pasienharus pinter#
*agarbisabebasjadipasien#
*jangansemuadimakan#
*selingidenganberpuasa#
*ProdusenMaMinharusjujur#
*rejekinggakakanketukar#
*karenaALLOHselalubersamakita#

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat