TENTANG KAMI & MediTea

TENTANG KAMI & MediTea

Assalamualaikum Wr Wb
Selamat pagi…. salam sehat.. dan bahagia dari Surabaya…

Teman² yang ngajukan pertemanan itu banyak sekali..ttp kadang bingung bgmn mau menerima ada yg gak jelas fotonya… ini laki atau perempuan, ada jg yg isi wall nya hanya jualan thok tanpa ada interaksi sama sekali… bukan nggak setuju wong saya juga pedagang… … kemudian ada yg isinya hanya ngajakin jadi MLM beserta bonus² yang akan didapatkan.. ada juga yg isinya hujatan disepanjang wall nya… untuk yg begini langsung sy delete.. karena meski hanya di dunia maya tapi silaturahim ini harus dipertanggung jawabkan kelak. Jadi menurut saya meski ini pertemanan di dunia maya juga harus beretika dan harus membawa manfaat serta kebaikan..

Kemudian ada yg bilang.. kan bu Andri jg jualan MediTea??? Isi wall saya sebenarnya saya tujukan untuk sharing informasi kesehatan… berbagi cerita.. jika didalamnya mengandung iklan karena sosok saya dan suami sudah terlanjur melekat pada brand MediTea.

Sehingga ketika ada yg bertanya berapa sis harganya.. jujur.. ini adalah pertanyaan yg membuat saya merasa sangat tidak enak menjawabnya, serasa ada beban yg beratttt sekali..
Terus ada juga yg bertanya.. bisa tidak harganya didiscount?? semakin gludak .. bingung mau dijawab apa. Biasanya saya jawabnya laaammmmaaa banget karena harus berperang dengan emosi dalam diri.

Dalam fikiran saya .. timbul banyak pertanyaan.. apakah beliau ini tidak mampu?? apakah beban ekonominya sangat berat? sehingga sebelum saya jawab saya selalu bertanya.. ibu & bpk apakah sedang sakit? bagaimana kondisinya saat ini?? setelah terbangun pembicaraan saya baru bisa menilai bagaimana karakter beliaunya.. dan kami segera mengambil keputusan yg mnrt kami paling tepat.

Banyak sekali sisi yg menjadi pertimbangan kami dalam produk ini, yg menjadi tujuan utama kami adalah bagaimana produk ini bisa membantu banyak orang agar terhindar dari penyakit degeneratif. Penekanannya sebenarnya bukan pada pendampingan pengobatan.. tetapi hanya kearah ihtiyar pencegahan. Dan jika banyak yang mendapat manfaat dalam ihtiyar penyembuhannya itu adalah hadiah terindah yg membuat kami berbahagia.

MediTea bukan obat untuk 1001 penyakit … tetapi murni isinya adalah antioksidan.. lha kalau kenyataannya dalam riset yang dilakukan suami dan ribuan peneliti dari seluruh dunia bahwa antioksidan EGCG dalam teh hijau memberikan ribuan manfaat .. menurut kami itu adalah kebaikan² yang diberikan ALLOH agar manusia senantiasa bersyukur atas nikmatNya.

Semakin kami belajar dari kehidupan .. sepertinya kami menjadi sangat haus untuk belajar.. menjadikan semangat untuk suami mencari jurnal² yg sudah dipublikasikan dari seluruh dunia atas laporan dari riset tentang antioksidan padaTeh hijau ini. Para peneliti membuat penelitian yang berbeda² mulai dari hal yg paling paling banyak terjadi di masyarakat.. tentang EGCG dalam alergi.. utmuk kanker.. untuk penyembuhan luka.. untuk kulit.. untuk kanker otak.. untuk Diabetes… untuk mata.. untuk rambut.. rasanya tidak akan habis topik untuk membahas dan meneliti anti oksidan ini.

Bagi peneliti seperti suami yang memang menjadikan ini semua menjadi hobby beliau.. semakin didalami ilmu ini semakin terbuka luas kemungkinan² kebaikan yang diperoleh dari nikmatNya .. hanya dari daun teh saja kebaikanNya demikian banyak hingga tidak terhingga… betapa kecilnya manusia ini dibanding ilmu Tuhan yang tidak berbatas. Manusia yg sangat terbatas ini baru sedikit saja mendalami 1 zat yg namanya EGCG saja butuh waktu ratusan tahun.. sehingga jika jatah hidup seusia Rasululloh itu 63th.. berarti sekarang yg sudah 58+++ sisanya hanya 5th… lha kalau hingga sekarang selama 21th meneliti dapat ilmunya baru sedikit… kalau hanya meneliti sendirian 5th itu belum tentu ketemu 1 rahasia Alloh.

Sehingga beliau mencoba mengajak banyak mahasiswanya dan banyak teman² dari farmasi dan dokter untuk bersama² menelitinya. Kalau saat ini para dosen yunior agak malas mengajak senior karena pasti yg ngerjain risetnya adalah mereka sendiri dan si senior juga dapat nilainya karena pasti biasanya minta namanya di depan sehingga si dosen muda ini hanya dapat nilai kum yg sedikit karena harus berbagi…. maka jika bersama beliau.. yg sudah tidak butuh lagi nilai untuk kenaikan pangkatnya.. tidak butuh lagi kemashuran namanya… Alhamdulillah saat ini banyak para peneliti muda yang merapat ke beliau untuk bersama² meneliti teh hijau ini.

Beliau akan mensupport dari belakang.. reagen² dan zat² aktifnya yang memang sangat mahal diberikan dari suami.. sehingga peneliti² ini merasa lebih ringan.. dan lumayan terbantukan.. maklum para mahasiswa ini untuk melakukan riset teh hijau sangat berat di ongkos.. lha wong zat aktif EGCG murni ini harganya nyaris sama dengan berlian berkarat² sedang dana riset mereka didanai sendiri. Semoga ke dua anak kita si Diaz Adi Pradana dan Alfin Putratama ada yang mau meneruskan penelitian EGCG dalam bidang² yg mereka pelajari.

Apa sih yang dicari sama suami dalam hal ini? sebenarnya sangatlah sederhana saja semakin banyak yang bisa menemukan manfaat lainnya dari EGCG dalam Teh Hijau ini maka semakin banyak berkah dalam sisa usianya … ibaratnya kalau nyari sendiri hingga meninggalpun tidak akan terkumpul dan belum cukup untuk menjadikan ALLOH ridho kepada kita. Tetapi jika banyak yang mendapatkan nilai kebaikan dan manfaat dari ilmu ini.. maka kebaikan² ini akan semakin meluas dan meliar kemana².. baik untuk yang meneliti maupun untuk penerima manfaatnya.

Lho koq jadi kemana² ceritanya… inilah kesesatanku.. kalau bikin cerita gak jelas alurnya.. tapi ketika mau dihapus koq ya sayang… karena memang ciri² mantan dan para pasien kanker itu pikirannya kadang terlau jauhhhh … banyak yang ingin sekali diselesaikan dalam satu waktu… maunya itu lho banyakkkkk… pikirannya sering kemenong²… terus mikir lagi.. apakah ini merupakan iklannya MediTea??? wes lah.. mbohhh… tetapi semoga upaya dan ihtiyar kami untuk menyebarkan kebaikan bagi banyak orang bisa menular terus ke semua orang menjadi suatu Multi Level Manfaat Kebaikan…

Wassalamualaikum Wr Wb

Andriani Primardiana
Djoko Agus Purwanto

*cerita.ngalorngidul#
*curcolsaja#
*bukaniklan#

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat