SUPPORT DARI RELAWAN KANKER UWI MANIAPASTA (DWI SUGIARTI) UNTUK MediTea

SUPPORT DARI RELAWAN KANKER UWI MANIAPASTA (DWI SUGIARTI) UNTUK MediTea

Mentemen yang japri saya menanyakan Meditea, mohon maaf saya TIDAK jual Meditea, ya.

Saya beli Meditea untuk konsumsi Mas Suari maintain stamina dan daya tahan tubuh agar kankernya tidak relapse (naudzubillah). Alhamdulillah, setelah sempat pake aneka macam herbal, Mas Suari cocok pake Meditea. Yang dulu gampaaang banget batuk sampai pneumonia (radang paru), setelah pakai Meditea bisa dibilang kesehatannya cukup stabil.

Saya mendapatkan Meditea prosesnya sama seperti orang lain, pesan di Mbak Andriani Primardiana dan mengisi form pemesanan. Jadi kalau mau beli sama saya ya gak bisa. Saya tidak tau jumlah stoknya dan jelas barangnya tidak ada di saya. Meditea juga tidak dijual bebas di pasaran. Sepengetahuan saya sampai saat ini pemesanan Meditea masih dibatasi karena pemesan selalu lebih banyak dari stok yang tersedia. Semoga ke depannya kapasitas Meditea makin meningkat ya, agar yang membutuhkan bisa segera mendapatkan Meditea dengan mudah.

Yang berminat pesan Meditea bisa hubungi Mbak Andri. Beliau sudah seperti kakak saya sendiri. Seorang survivor kanker dan istri dari Prof. Djoko Agus Purwanto, profesor dari Fakultas Farmasi UNAIR yang melakukan riset untuk menciptakan Meditea hingga menjadi formula yang sekarang.

Bagi yang berminat, silakan hubungi Mbak Dewi (stafnya Mbak Andri) di 081235636878.

Mohon maaf sekali lagi, pemesanan Meditea tidak bisa melalui saya karena saya tidak jualan. Mbak Andri memang mengamanahi saya beberapa box Meditea untuk dibagikan pada para pejuang kanker tapi itu tidak untuk dijual. Jadi sekali lagi, mohon tidak pesan Meditea pada saya ya. Hatur nuhuuun.

Jakarta , 2 Desember 2017

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat