Profil MediTea

MediTea


Tentang Kami

MediTea adalah minuman ekstrak teh hasil penelitian Prof. Dr. Djoko Agus Purwanto yang bekerja sama dengan PT. Dharma Putra Airlangga. Meditea miliki banyak khasiat yang telah teruji secara klinis

Telah banyak diketahui bahwa dalam daun teh mengandung senyawa Epigalokatekin Galat (EGCG) yang memiliki potensi kuat menurunkan insiden kanker. Tetapi siapa menyangka jika EGCG ini memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi.

Mekanisme EGCG dalam mencegah kanker melalui aktivitasnya meningkatkan sistem perbaikan DNA, immunosurveillance dan sifat antiosidannya yang tinggi. Sifat antioksidan EGCG mencapai 100 kali dari vitamin c atau 25 kali dari vitamin E sehingga selain menyembuhkan kanker juga bisa sebagai anti HIV, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, antipenuaan dini dan khasiat untuk penyakit degenaratif lainnya.

EGCG juga memicu peningkatan ekspresi gen p53 pada sel yang mengalami kerusakan DNA, artiny, peningkatan ekspresi gen p53 menyebabkan sel yang mengalami kerusakan DNA menghancurkan dirinya sendiri atau yang dikenal apoptosis. Dengan mekanisme apoptosis seseorang akan terhindar dari kanker.

Berdasarkan hasil penilitian yang dilakukan oleh Ketua Lembaga Penilitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unair. teh hijau dapat mencegah kanker rongga mulut, kanker postate, kanker usus, kanker payudara, kanker ovarium dan endometrium, kanker servik, kanker paru-paru dan lainnya.

Bagi anda yang ingin hidup sehat segera konsumsi meditea.

Pemesanan bisa langsung menghubungi
PT. Dharma Putra Airlangga
Jl. dr. Soetomo no. 59-61
Tegal Sari, Surabaya
telp/wa. 081-330-520-686

WhatsApp chat