Produk MediTEA

MediTEA


MediTea terbuat dari teh (Camellia sinensis) asli tanpa campuran senyawa aktif lainnya dan diekstraksi sedemikian rupa sehingga memiliki kandungan (-)-epigalokatekin galat (EGCG) yang tinggi. EGCG ini dalam berbagai penelitian telah terbukti sangat bermanfaat bagi pencegahan maupun penyembuhan kanker.

EGCG memiliki aktivitas antioksidan 100 kali vitamin C atau 25 kali vitamin E untuk mempertahankan agar badan tetap sehat. Kajian secara epidemiologis menunjukkan bahwa penggunaan teh hijau di masyarakat secara terus menerus dapat berfungsi sebagai cancer chemoprevention (pencegahan kanker) maupun cancer therapy (pengobatan kanker) di berbagai negara seperti di China1, Jepang2, maupun negara-negara lain di dunia.

Oleh karena itu, teh hijau memiliki prospek yang kuat untuk dapat digunakan sebagai program nasional menurunkan kejadian kanker di Indonesia sesuai dengan cita-cita kami. Teh hijau telah terbukti dapat digunakan untuk mengobati kanker pada berbagai stadium, bahkan dalam keadaan metastasis sekalipun. Berbagai jenis kanker yang dilaporkan dapat dicegah atau diobati dengan menggunakan teh hijau antara lain kanker payudara,kanker servik, kanker usus, kanker paru serta berbagai jenis kanker lainnya.Selain hal tersebut, MediTea juga memiliki khasiat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat membantu untuk penyembuhan kanker.

Meditea Teh herbal penyakit kanker unair

MediTea terbuat dari teh hijau sangat baik digunakan oleh penderita kanker yang sedang menjalani radioterapi. EGCG dari MediTea akan bersinergi dan meningkatkan efektivitas pengobatan dengan menggunakan radioterapi, sehingga keberhasilan pengobatan semakin meningkat. Penggunaan MediTeabersamaan dengan kemoterapi juga sudah dipelajari. Wang dan kawan-kawan telah meneliti bahwa terdapat peningkatan efektivitas kemoterapi dalam menyembuhkan kanker prostat8. Hal ini membuktikan bahwa MediTea sangat baik digunakan untuk membantu penyembuhan kanker pada penderita yang sedang menjalani kemoterapi atau radioterapi.

MediTea tidak hanya dapat digunakan untuk kanker.Khasiat lain dari MediTeaadalah dapat meningkatkan sistim imun tubuh, membantu menyembuhkan HIV – AIDS, menurunkan cholesterol, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu menyembuhkan Diabetes serta penyakit degeneratif lainnya.

MediTea seperti minuman teh lainnya, boleh digunakan oleh orang sehat, ibu hamil bahkan anak-anak. Kandungan EGCG nya yang tinggi baik sebagai antioksidan yang mencegah berbagai penyakit, akan tetapi disarankan agar menggunakan MediTea maksimum 1 sacchet setiap hari sudah cukup untuk menjaga kesehatan tubuh.

MediTea dibuat dengan bahan aktif dari teh hijau oleh pabrik yang hygienis dan memenuhi persyaratan CPOB (Cara pembuatan obat yang baik) dan dikemas dalam sacchet berupa serbuk yang siap minum (instan) yang mengandung sekitar 125-150 mg EGCG atau setara dengan 5 gelas teh biasa.Kandungan EGCG yang tinggi ini membedakan MediTea dengan sediaan teh lainnya. Oleh karena itu, MediTeabukan sekedar teh biasa, tetapi sangat bermanfaat bagi pencegahan maupun pengobatan penyakit. Sifat antioksidannya yang tinggi membuat MediTeadapat mencegah berbagai penyakit. Semua proses ekstraksi dan pembuatan sediaan telah dilakukan dengan cermat dan melalui penjaminan mutu produksi sehingga senyawa aktifnya tidak rusak atau berubah menjadi senyawa lain.


Cara Penyajian

MediTea disajikan dengan cara dituangkan pada satu gelas atau cangkir yang telah berisi air panas atau dingin. Semakin tinggi suhu air yang digunakan untuk menyeduh MediTea, warna semakin coklat. karena  terjadi perubahan warna tanin yang ada di dalam teh. Hal ini tidak menurunkan khasiatnya. Adanya sisa padatan berwarna hitam adalah sisa teh yang terikut di dalam proses produksinya

  • Buka bungkus sachet MediTea
  • Campur dengan air hangat dan aduk dengan sendok melamin, sebaiknya jangan menggunakan sendok logam
  • Aduk hingga tercampur tunggu hingga 3-4 menit agar tercampur sempurna . Minum selagi masih dalam kondisi hangat.
  • Jika masih ada ampasnya, tuang dengan air hangat lagi diminum sampai tidak bersisa
  • MediTea tidak mengandung gula dan sebaiknya diminum tanpa gula, namun apabila dihendaki, boleh dicampur madu murni

Aturan pakai

  • Untuk pencegahan penyakit cukup 1 sachet per hari,
  • Bagi pasien kanker & penyakit degeneratif sebaiknya 3 – 4 sachet/hari.
  • Sebaiknya diminum setelah makan
  • MediTea aman untuk semua usia. Tidak dianjurkan penggunaan untuk anak di bawah 2 tahun, kecuali atas saran dari dokter
WhatsApp chat