PEMBERIAN EGCG PADA PASIEN Ca PAYUDARA MEMBANTU PENYEMBUHAN DG DAHSYAT

PEMBERIAN EGCG PADA PASIEN Ca PAYUDARA MEMBANTU PENYEMBUHAN DG DAHSYAT

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sehat & bahagia selalu dari Surabaya.
Tapi pagi² sudah update status bukan karena strEss lho ya.. karena beliau masih KO.. dihajar 2 ronde sama istri mudanya, harus balas dendam 2 minggu berturut² “Bang Djoko” nya kathut “Bang Toyib.. 2 minggu nggak pulang2” eng ing eng ..setelah janjian akhirnya beliau belum bisa bangun. Dan istrinya yang masih strong ini bisa nulis status.

Kemarin 9 Feb sy menjadi NarSum di 2 lokasi yakni di Kampus C Unair dan di Samudra Indonesia Perak.
Bedanya adalah audience nya jika di kandang sendiri saya justru kurang nyaman, serasa tidak greget jadi sy bingung… sy pancing dg yg lucu2 mereka tetap adem ayem.. padahal krupuknya dah mo mlempem.. saya sempat mikir apa karena sy istri mudanya mas Djoko ya? Tertawanya itu lho.. sopyannnn bingit.. sampai saya ancam.. ayo dikeluarkan apa yg ada di pikiran.. padahal tanggalnya juga masih muda.. kasihan ya mungkin kurang Fiknik dan kurang ML…

Beda dg lokasi yg ke 2, sy memang telat karena muter2 lupa jalannya.. untung disopiri si Deifa Arshhanti Pratiwi, inilah klo tergantung dgn “waze”..pas error akhirnya kami hrs muter balik lagi..

Terbayar sdh ketidak nyamanan sy di lokasi 1, karean memang telat nyampainya materinya sy kebut, banyak ilmu2 baru titipan mas Djoko yg haurs saya sampaikan.. bbrp malah sy kurang faham sehingga sy lewati, belajarnya buru². Mungkin audience yg ke 2 ini banyak fiknik dan banyak ML.. tapi karena sudah terlambat maka sy lupa kalau bawa matras mau ngajarin gaya “helikopter nyungsep”. Kapan² ya mbk Anita Ariyanti dan mbk Niamatul Eka Farida sayang..

Sy cerita ke mas Djoko, beliau jg berkata klo bawa materi terus gak ada respon itu nggak enak … tp jk audience respon n tanggap itu semangat kita jg strong. Kata beliau itu ada 2 pengertian.. materinya yg terlalu berat atau audience nya sedang kebelet pipis..

Ada Riset tentang kanker payudara.. yg menggunakan kontrol.. dengan pemberian EGCG yg tinggi.. sel kankernya bisa lbh 50% yg mati via jalur apoptosis (bunuh diri).
Jadi terlihat dari besaran sel kanker yg diteliti.. ada di gambar 1 ya.

Dalam Riset tersebut dijelaskan bahwa kematian sel kanker memang bisa dikejar dengan pemberian EGCG tinggi dan dipertahankan konsentrasinya sesuai dosisnya yaitu 100 mikro mole = 225mgr EGCG.. setara dengan 2 sach MediTea @160mgr EGCG x 2 = 320 mgr.. yang akan menurun konsentrasinya dalam darah kira² 2-3 jam hingga pada jam ke 5-6 .. genjot lagi konsentrasi.. demikian seterusnya..

Dalam gambar ke 2 sangat jelas terlihat di gambar sebelah kiri adalah penampakan kalau (yg warna coklat2) adalah pembuluh darah baru yang sangat banyak sekali (angiogenesis) yang bertugas memberi makan sel kanker untuk bisa menyebar.

Sedang di gambar sebelahnya adalah hasil setelah diberikan EGCG tinggi maka pembuluh darah barunya di blok oleh EGCG sehingga tidak lagi terbentuk, disini sel kanker nya tidak akan mendapat makanan lagi sehingga diharapkan proses apoptosis (baca di ulasan² yg sudah saya tulis sebelumnya coba buka di ulasan www.meditea.co.id) secara masal akan terjadi.

Dengan lemasnya sel kanker karena tidak dapat makanan lagi akhirnya sel imun CD8 dapat dengan mudah membunuh dan menghabisi sel kankernya secara sadissss… huhh mampus loe .. mungkin itu ya kepuasannya seperti saat klimax.

Riset ini dilakukan dalam 3 cara..
tabel 1 diagram UNGU dilakukan pada sel kanker yg ditanam pada tikus.. terlihat penurunan besaran sel kanker.. pada plasma level dari VGEF (protein yang merangsang terbentuknya pembuluh darah baru/angiogenesis) VGEF menurun dibanding kontrolnya sehingga tidak terjadi angiogenesis lagi setelah pemberian EGCG 50-100mgr.. (ini di tikus lho ya)

Tabel ke dua diagram warna BIRU ini percobaan pada manusia
terlihat sel kanker yang diberikan dengan EGCG, VGEF proteinnya juga mengecil.. dan berpengaruh juga pada ukuran tumor (kankernya).. sehingga sangat potensial sekali.

Tabel ke 3 yang warna PINK MAGENTA (INTRATUMOTAL MICROVESSEL) dilakukan riset di dalam tumornya sendiri.
Terlihat kerapatan dari tumor sangat berkurang.. dan akhirnya mengecil size nya

Pada KANKER PAYUDARA.. secara RISET pemberian EGCG dengan dosis yang benar dan terukur bisa menjaga pasien kanker dari metastasis karena sel kanker sudah tidak bisa berkembang seenak “udel”nya sendiri ,si dia sudah tidak bisa membuat pembuluh darah baru. Disini diharapkan sel kanker akan semakin sedikit dan bisa mati dari jalur APOPTOSIS (bunuh diri).

Tetapi sehebat apapun peranan EGCG tetap jika si pasien masih terus “SUTRESSS” maka semua upaya nggak akan “ngejar” sehingga meski SEDAHSYAT apapun BOMNYA.. masih kalah sama selingkuhan para pasien kanker payudara dengan OM SuTRESSS.

So.. ayo selalu bahagia .. ihlaskan yang sakit.. biar hilang digondhol si Wewe Gombel.. dan dinikahi sama Om SuTRESS….

TIPS NYA : BANYAK SENYUM.. BANYAK PIKNIK.. DAN YG TERPENTING BANYAK LAKUKAN IBADAH UMROH.. TAWAF DAN SA’I .. ITU SANGAT MUDAH DAN MURAH YAKNI SAMBIL “NGANGKANG” SAJA .. DAN ML.

NB : untuk yg masih produktif pakai kontrasepsi ya .. karena ntar bisa hamil, ini banyak terjadi .. pastikan jika sudah benar² sel kankernya KO.. monggo hamil lagi… dan saat kemopun kalau konsumsi MediTea pakai “sarung” karet ya.. jangan pakai sarung bantal.. NEMBUSSSS

Kenapa koq ML itu pahalanya seperti pahala UMROH??? ayo ngajiiiii … jangan bikin status terus ya.. kayak yg nulis ini

Semoga bermanfaat ya.. ini edukasi lho bukan pelajaran pornografi.. pelajaran khusus dari Kanjeng Ratu nya Conan ya… kalau nggak ngerti bikin sesi khusus kopdar ya.. monggo bisa ke rumah.. ayo kita atur jadwal..

Wassalamualaikum Wr Wb

Andriani Primardiana
Djoko Agus Purwanto

*sharetanpaijin#
*bukaniklan#
*stokkosong#
*pembelianmax2box#

Note : yg share edit dl pelajaran dewasanya ya.. hihihihi, saya yakin jka bumbunya dahsyat begini pasti pelajarannya masuk.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat