MediTea PADA PASIEN KANKER YANG SUDAH METASTASIS (MENYEBAR)

MediTea PADA PASIEN KANKER YANG SUDAH METASTASIS (MENYEBAR)

Assalamualaikum wr Wb
Salam sehat dan bahagia selalu dari Surabaya, 21/2/18
Ditanya sama Alfin Putratama kenapa mama ini koq selalu sibuk nulis status panjang² di FB?? Tulisannya lho sering gak nyambung …

Memang mamanya ini termasuk Joko Sembung.. selalu Gak nyambung … wkwkwkwk.. dan kalau lagi nulis anaknya sering protes karena biasanya selalu “Mencarter” bapaknya dengan pertanyaan² yg mamanya belum mudheng, dan selalu minta supaya “bapaknya nginceng” eitss bukan “ngac**g” kan ada anak²nya…

Ada yang tanya ke saya .. mbk Andri kenapa sih kalau menulis tentang MediTea selalu disertakan “jurnal² dan table hasil risetnya” kita kan nggak mudeng.. kita ini orang awam nggak perlu yang begini²an dan kita sudah percaya karena yang memformulasikan Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, dan sudah didukung penelitian selama puluhan tahun.

Inilah jawabannya … nek nggak ngerti ya lewatin saja.. atau dilihat² saja.. kan ane bukan ilmuwan juga bukan dokter pulak hehehehe cin cay lah, tapi justru karena MediTea ini dibuat oleh Prof.Dr. Djoko Agus Purwanto.. dan bukan oleh KI DALANG DjokoNdo Kondho maka semuanya harus disajikan dengan “JELAS” jurnal pendukungnya pun bukan JURNAL ABAL² , juga bukan tulisan HOAX, beda kualitasnya dengan KI DUKUN.

Karena kami juga bukan tukang obat yang bilang 100x lebih dahsyat dari kemoterapi.. Glodak.. mungkin jika yang buatnya adalah KI DJOKO AMSYONG pastilah nulisnya yang dahsyat².. kami hanya berani menuliskan “MEMBANTU PENYEMBUHAN” tetapi biar jurnal dan fakta riset yang berbicara. Kami tidak mau menjadi “PROVOKATOR” nya.

Terus ada yang juga nanya ke saya.. Mbak ANDRI kata dokter saya pasien kanker dan pasien Diabetes tidak boleh konsumsi TEHJO karena bisa menghambat penyembuhan dan mengakibatkan gagal ginjal.. saran saya.. SEGERA PINDAH DOKTER.. ini dokternya pasti kurang piknik.. monggo ditunjukkan “jurnal² ilmiahnya” alamatnya lengkap koq..

Dokternya bisa nyari sendiri.. dan yg mempublikasikannya juga keren² ada koq semuanya malah yg mempublikasikannya adalah Bristish jurnal.. American Jurnal.. bukan jurnal koplak. Konsultasikan dengan dokternya.. monggo Prof. Djoko juga bersedia berdiskusi, monggo datang ke RS Unair lantai 8, beliau bersemedi dan mencari wangsit ndhek sana.

Bahkan saat ini para GuBes dari Fak.Kedokteran UB, UI, UNHAS, UNS, UNDIP , ITS, ITB, IPB dll terutama yang berhubungan dengan Penyakit Dalam , Onkologi mulai menghubungi beliau untuk berkolaborasi Riset EGCG. Alhamdulillah beliau sangat senang karena dunia sudah mulai terbuka.. ilmu ALLOH ini sangatlah luasss.. sedang ilmu manusia sangatlah terbatas.. suami juga masih terus belajar.. tidak pernah “somsek” nge klaim yg terpandai..terpintar.. tercanggih karena sangat sadar bahwa diatas Langit masih ada langit.

Ilmu yg sangat sedikit ini kalau diteliti dan dikembangkan lagi oleh banyak orang.. semoga manfaatnya bisa lebih berkah dan manfaat, dan hanya itu cita² kami.. bukan hanya untuk kami tetapi untuk kebaikan dan kesembuhan seluruh Umat manusia. kalu hanya beliau saja yang meneliti.. saat ini sdh otw 59th.. sudah tuwirr.. tapi tidak loyo dan masih STRONG karena punya istri muda.

Pagi ini pelajaran cintanya adalah membahas materi “METASTASIS” atau move on nya sel kanker ke lain organ.. bukan ke lain body ya.. karena penyakit kanker tidak menular kecuali kanker Servik, karena penularannya via virus.. saya ingetin lagi buat yg masih punya putri “gadis” yg masih “virgin” monggo disegerakan vaksinasi HPV karena itu sangat bagus sekali untuk menghindarkan mereka dari kanker Servik.

Sejak beberapa hari ini saya sangat sibuk mulai Minggu ke Probolinggo reunian dg teman² SMP… kemudian Senin di rumah, Selasa family gathering dengan teman² eUKM, lanjut Rabu ke Malang jenguk saudaraku dari Taman Lavender, mbk Suci Pratiwi bersama dokter canshol Lestari Dewi.

Diantara tamu² dan teman² banyak yang bercerita kalau mereka “saya sudah Metastasis” ada yang ke paru.. ada yang ke hati.. ada yang diduga ke otak, ada yg ke hati. Sedih sekali rasanya dengar kata “Metastase” tersebut, kalau bisa saya ganti dengan “piknik” saja biar konotasinya lebih nyaman.. kalau piknik pasti senang.. dan dengan senang penyakitnya ilang. Hanya itu kunci kesembuhan “BAHAGIA dengan PENUH CINTA”

Dengan RISET menyebutkan pemberian EGCG konsentrasi tinggi baik melalui “Ameliorate infus EGCG membuat baik untuk jenis kanker dengan model Ca Payudara pada manusia .. yang sudah metastasis dengan “Sel 4TI” (ini adalah nama sel kanker payudara yang sudah metastasis)

Mekanismenya EGCG pada tehjo tersebut akan “MENEKAN sel kanker yang sudah metastasis tersebut yaitu “4TI” sehingga akan terjadi IC50 (KEMATIAN SEL KANKER = 50%) , IC50 adalah Inhibition Consentration atau kadar senyawa yang bisa membunuh setengah dari jumlah kanker. yang jika nilainya tinggi berarti jelek, tetapi jika nilainya rendah berarti baik.

Riset ini dilakukan pada beberapa jenis Teh yang ada di dunia yakni :
1. Purple Tea = teh yang mengalami fermentasi sebagian
2. Black Tea = teh yang mengalami fermentasi total (yang dijual dengan harga mehong selangit)
3. Green Tea = teh hijau yang tidak mengalami fermentasi sama sekali (mbutia et.al 2017)
HASILNYA : dalam kadar sedikit saja sel kankernya sudah ada yang mati hingga 50%.

Menyambung materi sebelumnya yang sudah saya bahas dengan dosis 225mgr EGCG dalam darah merupakan “pendorong yang dahsyat untuk terjadinya APOPTOSIS pada semua sel kanker baik sel ca payudara, hati, colon, rectum, ovari, servik, nasopharing, lidah dll..

cara kerjanya sama “Ngeblok” sehingga sel kanker tidak bisa mengirim signal untuk membentuk pembuluh darah yg baru (ANGIOGENESIS) sehingga tidak ada yang memberi makan pada sel kanker .. dengan tidak ada makanan ya akhirnya sel kankernya mati kelaparan.

Disini saja sudah menjelaskan dan sangat disyukuri.. minimal dengan “DI BLOK” nya sel kanker.. maka dia sudah tidak bisa membelah dan berkembang lagi. Dan proses METASTASIS sudah berhenti..

Lho Apakah bisa langsung sembuh??? Ya belum.. perjalanan masih puanjangggg… karena yg di tubuh ini “buanyakk” maka ya pastilah lama untuk membunuhnya.. maka disini perlunya “pasukan Pembunuh Cepat” yaitu kemoterapi , karena menunggu mati secara “Bunuh Diri” masal dibutuhkan puasa yg Panjang.. minum MediTea yang banyakk dan lamaaa waktunya. Tapi jika bersama² antara MediTea dan terapi Medis, Insha ALLOH dengan ijin dan ridhoNya dan dengan Doa yang DAHSYAT bisa lebih cepat dan lebih baik penyembuhannya.

Sekalian untuk yang bertanya jika ER/PR nya negative…
BAGI YG ER/PR negative ini penjelasan mas Djoko
Kanker payudara adalah penyakit yang sangat heterogen. Tamoxifen adalah modulator reseptor estrogen selektif dan terutama ditunjukkan untuk pengobatan kanker payudara pada wanita pascamenopause dan terapi neo adjuvant pasca operasi pada kanker payudara ER-positif. Menariknya, 5-10% kanker payudara ER-negatif juga menunjukkan kepekaan terhadap pengobatan tamoxifen.

Keterlibatan penanda molekuler dan / atau jalur pensinyalan yang terlepas dari pensinyalan ER telah dikaitkan dengan sensitivitas tamoxifen pada subkelompok ER-negatif. Studi menunjukkan bahwa variasi dalam ekspresi alpha reseptor terkait estrogen, subtipe beta ER, lingkungan mikro tumor, dan epigenetik mempengaruhi sensitivitas tamoxifen.

Tinjauan ini membahas latar belakang penelitian tentang tindakan tamoxifen yang dapat mengilhami penelitian masa depan untuk mengeksplorasi strategi terapeutik yang efektif untuk pengobatan kanker payudara ER-negatif dan triple-negative, yang terakhir merupakan penyakit agresif dengan hasil klinis yang lebih buruk.

Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) adalah sejenis katekin yang diekstraksi dari teh hijau, yang dilaporkan memiliki efek antikanker. EGCG juga dilaporkan menghambat sel batang / progenitor kanker di beberapa sel kanker payudara reseptor estrogen (ER) -negatif, seperti SUM-149, SUM-190 dan MDA-MB-231. Dan semua sel kanker ini sangat mengekspresikan varian baru ER-α, ER-α36.

Tujuan penelitian kami saat ini adalah untuk mengetahui peran ER-α36 dalam aktivitas penghambatan pertumbuhan EGCG terhadap sel kanker payudara MD-MB-231 dan MDA-MB-436 yang negatif. Kami menemukan bahwa EGCG berpotensi menghambat pertumbuhan sel induk / sel induk progenitor di sel MDA-MB-231 dan MDA-MB-436, dan juga mengurangi ekspresi ER-α36 di sel ini.

Namun, pada ER-α36 sel beta MDA-MB-231 dan MDA-MB-436, tidak ada efek penghambatan yang signifikan dari EGCG pada sel induk / sel progenitor kanker. Kami juga menemukan bahwa turunnya regulasi ekspresi ER-α36 sesuai dengan regulasi regulasi EGFR, yang kemudian diverifikasi sebuah loop antara ER-α36 dan EGFR. Dengan demikian, penelitian kami menunjukkan ER-α36 terlibat dalam efek penghambatan EGCG pada sel induk / sel progenitor ER-negatif, yang mendukung evaluasi praklinis dan klinis masa depan EGCG sebagai pilihan terapeutik untuk kanker payudara positif ER-α36.

KESIMPULAN

1. EGCG (MediTea) dengan dosis yang tepat bisa menjadi pendamping dalam pengobatan bagi pasien kanker yang sudah MeTastasis.. PADA SEMUA JENIS KANKER.

2. TIDAK ADA EFEK SAMPING DALAM PEMBERIAN MediTea PADA ORGAN APAPUN.. karena EGCG pada MediTea justru melindungi efek samping dari Radikal Bebas (ROS) yang disebabkan oleh Pemberian obat kemoterapi

3. KOLABORASI PEMBERIAN EGCG BERSAMA PENGOBATAN KEMOTERAPI bisa MENINGKATKAN SENSITIFITAS PADA PENGOBATAN KEMOTERAPI sehingga bisa membunuh lebih banyak sel kanker dan bisa MENINGKATKAN KEBERHASILAN PENGOBATAN KANKER.

SARAN PENTING

1. STOP pengobatan dari obat²an herbal yang gak jelas dan harganya mahal.. jauhi MLM.. …. bagi yang masih bingung mencari “ORANG PINTER” KEMANA² DENGAN HASIL YG TIDAK BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN…. AYO KEMBALI KE MEDIS.. KEMOTERAPI itu lebih aman daripada berobat ke Pengobatan DI KLINIK² ASENG YG AMSYONG, atau KE DUKUN² & KYAI² ABAL² “HATI² DG DOA SYIRIK”. Kita bisa doa sendiri nggak usah minta doa² ke yang lain.. yang disembur² yang di”pencet²” yang di “guyur²” (pengalaman pribadi di jaman jahiliyah… sssttt tp tanpa setahu Ki Djoko ya..

2. BEROBAT ITU HARUS BENAR.. MINTANYA LANGSUNG KE ALLOH.. KEAJAIBAN DAN KESEMBUHAN HANYA DARI ALLOH.. BUKAN PADA KEAMPUHAN DOKTER DAN OBATNYA.

3. SHOLATNYA DIJAGA.. PUASANYA DIJAGA..HATINYA DIJAGA.. KEIHLASAN DAN KESABARANNYA DITINGKATKAN.. MAKANANNYA DIATUR SEPERTI YG DICONTOHKAN RASULULLOH.

4. PILIH YG JELAS RISET DAN HASILNYA YA… KALAU RIBUAN PENELITI MENYATAKAN HASIL YANG BAGUS PADA EGCG (MediTea) .. DAN HAMPIR SEMUANYA MENYATAKAN “KEPASTIAN KEBERHASILANNYA”

5. PILIHAN PENGOBATAN DISERAHKAN PADA PEMIRSAH.. BUKAN IKLAN KARENA MediTea KOSONG. DIIRIT² YA. MediTea nya MASIH BERLAKU “HANYA UNTUK KALANGAN TERBATAS” DAN KHUSUS BAGI YANG MAU BELAJAR DAN BERPIKIR DENGAN BENAR DAN SEMOGA SEMUA IHTIYAR INI DIRIDHOI ALLOH.

Wassalamualaikum WR WB

Andriani Primardiana

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat