MediTea membantu penyembuhan Disfungsi Ereksi

DISFUNGSI EREKSI

Assalamualaikum Wr Wb
Cerita bersambung ttg ML ke 2 DE (Disfungsi Ereksi)

Salam sehat, bahagia..
Lemas setelah ML.. ini pasti karena puassss
Tapi kalau LEMAS sebelum Puasssss… ini bikin “NYESEKKKK” dan “ESMOSIH TINGGI”
Pasti semua pemirsah sudah mempraktekkannya .. tidak berlaku bagi yg jomblower..
eits jangan pakai alat² keras berbahaya lho.. misalnya tiang bendera.. gagang sapu… gagang selang air..

Tapi mumpung disini yg baca kebanyakan pasien dan keluarga pasien yg ujiannya tingkat dewa.. ayo para jomblower minta doa agar disegerakan mendapatkan jodoh yang Ganshol, lelaki tulen bisa menjadi Imam di dunia dan menjadi penuntun jalan menuju surgaNya..

Sekarang banyak yg gagah tapi abal²tampilan doangnya saja laki² , gak napsong ame kite²… padahal perutnya dah kotak², lengannya bikin pengen nyandarin kepala.. dadanya bikin pala pengen nyungsep… hehehehehe tapi si dienyeee kagak bergeming sesentipun.. die lebih demen ame WC yang bau septitank.

Seperti prediksi sebelum menulisnya.. pasti deh tulisanku yang nyrempet² itu akan disukai ibu² yang malu² dan memendam sesuatuhhh … dan hari ini banyak yg harus saya sampaikan akibat pesan dan kesan dari status sebelumnya. Yang newbie jangan tanya² terus ya.. lihat dibawah² banyak yg ancur²an.

Menjadi wanita itu sangat sulit.. banyak maunya tapi juga banyak GJ nya (Gak Jelas Blas)…akibat membaca tulisan saya episode ML 1 ehhh banjir ratusan chatt .. ini contoh nya, mosok ada yg japri saya..

Bu Andri.. saya kan sudah sejak sakit sekitar 13 bln nggak pernah “nganu dan di nganu” terus sekarang suami saya sepertinya sudah ogah ngajakin saya.. lha mosok saya tiba² harus memperkosanya… bagaimana caranya Bu?? Saya maluuu…tapi mohon arahan bagaimana cara memperkosa suami???

Biyuhhh sudah nikah 13th lha koq masih malu to… itu malu atau gengsi?? Jawab saya.. yowes nek malu biar suaminya digondhol wewe gombhel.. tahu nggak sekarang banyak Pelakor.. karena anak² perawan sekarang sudah kehabisan stok laki² ganshol.. mereka lebih memilih laki² buncit daripada yg perutnya “sixpek” itu lho perut yg kotak² seperti Rambo dan beberapa artis Koreah.. dan seperti tipe diatas.
Kenapa mesti malu? Ini peluang bagi para pelakor lho.. hayoo jangan hanya menunggu.. suami itu suka lho kalau istrinya ini agresif…

Ya kalau malu diawali dengan mbuatin kufikkk .. kemudian dianterin ke suaminya.. sambil senyum² dan berkata yg lemah lembut… Mas ini kufikkk ciamik dibuat dengan “bumbu cinta dan napsong”
kemudian pegang tangannya…elus² lehernya… eh leher yang mana ya….???? Sori² minta maaf dulu.. lanjut sholat berjamaah seperti Fahri dan Hulya… wkwkwkwkwk… adegan berikutnya pasti mengikuti.. kira²nya kelamaan nggak kalau pakai jamaahan dulu?? Jangan² malah keburu dingin, terusin sendiri ya mimpinya.

Ada lagi yg cerita.. kalau dia berusia 32th dan suaminya masih berusia 38th , mereka sudah menikah 5th tetapi belum diberi momongan.. karena ternyata si suami hanya bisa “ON” sebulan sekali kadang 2 bln sekali… itupun cepat sekali layu batangnya. Dan rasanya saya sangat stress karena kondisi seperti ini membuat saya belum di Amanahi momongan.

Tapi apakah suami sudah memeriksakan diri ke dokter karena kondisi ini? Suami saya nggak mau bu Andri.. apakah MediTea bisa membuat suami saya “Anunya” tegang bu? Karena ada teman saya cerita kalau sekarang suaminya minta jatah terus gegara minum obat “Greng” ramuan suami ibu?? Saya ini “Gemesss” banget bu.. selama nikah belum pernah ngrasain yang bisa bikin pingsan.

Ada lagi ibu² yang sudah Menapause memberikan “Laporan” kalau suaminya yg sudah 67th dan sudah menderita “penyumbatan Prostat” sekarang jadi “berangasan “ lagi.. mosok jeng Andri minta setiap hari.. lha kan saya ini capek.. maklum kan jeng “belungan tuwo” malu sama cucunya mosok eyangnya tiap hari keramas… bener panjenengan jeng .. biar nggak kering “oles² VCO” dulu..

APAKAH BISA MEDITEA MEMBANTU MEMPERBAIKI DISFUNGSI EREKSI???
Ini tulisannya mas Djoko Agus Purwanto

EGCG MEMPERBAIKI DISFUNGSI EREKSI
Ereksi merupakan kondisi dari tegak/kakunya batang penis akibat meningkatnya aliran darah yang masuk kedalam korpus kavernosum yang terdapat di dalam batang penis. Ketika seorang terangsang, maka saraf akan membuat pembuluh darah di dalam penis melebar, akibatnya aliran darah masuk ke dalam jaringan korpus kavernosum lebih banyak sehingga menyebabkan penis menjadi keras. Penis bukanlah otot, juga tidak ada tulang di dalam penis.

Keberhasilan ereksi disebabkan karena kelancaran aliran darah masuk ke dalam korpus kavernosum sehingga proses ini penting untuk membuat penis menjadi kaku. Seorang pria dewasa sehat biasanya akan mengalami 3-5 kali ereksi sepanjang tidur malam. Waktu ereksi masing-masing antara 25-35 menit.

Penyebabnya belum diketahui dengan pasti, namun hal ini menunjukkan bahwa penis dalam keadaan sehat dan dapat berfungsi dengan baik. Guru Besar dan Direktur Program Residensi divisi urologi di Southern Illinois University’s School of Medicine, Tobias Kohler, M.D., M.P.H., mengatakan bahwa bila seseorang tidak pernah mengalami ereksi pada malam hari, itu berarti sinyal bahwa aliran darah ke penis MUNGKIN bermasalah.

Ini merupakan karakteristik umum dari kondisi seperti penyakit jantung, penyumbatan pembuluh darah, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi atau kadar testosterone sudah menurun bagi orang yang sudah mulai tua.

Disfungsi ereksi (DE) adalah penyakit yang disebabkan karena ketidakmampuan untuk mencapai dan/atau mempertahankan ereksi penis yang sering dijumpai pada pria di seluruh dunia. Namun ada kecenderungan terjadi peningkatan dari tahun ke tahun.

Masalah DE saat ini dianggap sebagai masalah kesehatan masyarakat yang serius. Kualitas hidup pasien DE dengan pasangannya menjadi semakin menurun dengan bertambahnya usia. DE pada saat ini dapat dianggap sebagai manifestasi dari terjadinya aterosklerosis (pembuntuan pembuluh darah akibat terjadi penebalan dan pengerasan dari dinding pembuluh) sehingga merupakan petunjuk awal adanya penyakit vaskular (pembuluh darah) yang sistemik (menyebar ke seluruh tubuh).

Aterosklerosis dan DE merupakan faktor risiko karena pola makan yang tidak benar, merokok. Suatu penelitian yang dilakukan oleh Neves dan kawan-kawan, mengamati bahwa penggunaan green tea extract solution (GTE) sebagai satu-satunya sumber minuman selama 6 bulan akan menurunkan penyimpanan lipid (lemak) intraseluler pada korpus kavernosum.

Hal ini akan berakibat pada penurunan ekspresi faktor pertumbuhan endotel vaskular (VEGF) dan reseptornya VEGFR2 pada sel endotel. Faktor-faktor ini secara bersamaan akan menyebabkan penurunan pertumbuhan aterosklerotik pada jaringan kavernosum sehingga dapat mencegah dan memperbaiki gangguan vaskular yang berhubungan dengan DE.

Konsumsi teh hijau dengan antioksidan tinggi dengan dosis yang terukur secara secara teratur mengurangi perkembangan aterosklerosis dan kematian akibat penyakit kardiovaskular [1].

Mekanisme DE yang terkait penuaan bisa juga disebabkan karena gangguan pada pembentukan pembentukan nitric oxide (NO), yaitu suatu gas nitrogen monoksida yang disintesis dari L-arginine oleh NO synthase (NOS), dan dikenal sebagai mediator utama relaksasi ringan dan ereksi penis. Penelitian Chen dan kawan-kawan pada tahun 2017 yang dipublikasikan pada Asian Journal of Andrology menemukan bahwa pemberian EGCG dari teh hijau dapat memperbaiki fungsi ereksi dengan cara menghambat stres oksidatif melalui jalur metabolisme NOS serta memperbaiki kerusakan struktural di korpus kavernosum tikus usia lanjut [2].

KESIMPULAN
EGCG dari teh hijau memperbaiki dan mencegah terjadinya Disfungsi Ereksi (DE) yang disebabkan karena pembuntuan dan gangguan aliran darah pada korpus kavernosum

PUSTAKA
1. Neves, D, Assunção, M, Marques, F, J. P. Andrade, JP, Almeida, H, 2008.Does regular consumption of green tea influence expression of vascular endothelial growth factor and its receptor in aged rat erectile tissue? Possible implications for vasculogenic erectile dysfunction progression. AGE, 30:217–228.

2. Chen, D., Zhang, K-Q., Li, B., Ding-Qi Sun, D-Q., Zhang, H., Fu, Q., 2017. Epigallocatechin‐3‐gallate ameliorates erectile function in aged rats via regulation of PRMT1/ DDAH/ADMA/NOS metabolism pathway. Asian Journal of Andrology (2017) 19, 291–297

Terus ini ada penjelasan versi gaulnya dari paparan ahlinya tersebut ….
Hehehehe memang terutama para lelaki. Akibat Usia yg sudah “menua” dengan gaya hidup postmodern seperti sekarang ini, membuat tubuh kita menjadi mengalami “metabolism unbalanced” yang artinya terjadi ketidak seimbang, ada sesuatu kesalahan dalam metabolisme. Sehingga banyak yang bermasalah dengan kemampuan seksual.

Manusia makin sedentary…lebih banyak berdiam diri dan tidak bergerak. Jika jaman dahulu kita ini aktif berolah raga.. beli sesuatu harus jalan kaki dahulu.. berpeluh² dahulu.. sekarang untuk mendapatkan sesuatu sudah lebih mudah ada Go² an.. tinggal buka HP.. klik aplikasi, bayar pakai saldo dll, seharian betah mantengin Gadget… computer.. Laptop..

Mkanannya juga selalu makanan yang kaya karbo membuat energi yang dimasukkan ke tubuh berlebih dan terlalu banyak, semuanya manis².. kandungan gula nya tinggi.. karbohidrat di kandungan makanan modern ini berlebih sangat berlebihan, tubuh kita kelabakan menampungnya, liver hanya mampu menampung 120g an glucose, selebihnya mau dikemanain?

Tubuh menyimpannya ke balik kulit, menjadi lemak yang banyak orang bilang itu lucu jadi ginuk-ginuk, atau Bahasa kerennya SETULEGI (Setengah Tuwo Luueeemmuuu Ginuk²), perutnya bagaikan kulkas 3 pintu..dan ingat tidak semua bisa dirubah jadi lemak disitu, sisa glucosa juga akan beredar ngikut dalam peredaran darah.

Akibatnya darah makin banyak muatan nya alirannya terseok², sebagian glucosa itu juga nempel di dinding pembuluh darah… terjadilah plak disini mulai timbullah banyak masalah dengan penyakit Degeneratif… jantung koroner, hipertensi, asam urat, masalah lambung, gerd.. asam lambung, kanker… Diabetes Melitus.. juga berbagai batu² mulai ada di empedu.. ginjal dll .

Akibatnya darah keberatan beban.. kental dan menjadi tidak maneuverable.
Kemudian organ sex laki-laki si “Mr.P” jadi letoy..Mr.Pen ini organ yang butuh penekanan darah, pompaan darah yang kuat padat di organ tersebut dan di “lock” dengan mekanisme katub, maka si penis jadi bisa membesar dan kerass, yang kita kenal dengan istilah ereksi.

Ternyata si mas “Pen” meski sudah diuyel² bahkan digoyang² tetap gak mau ereksi , dia nggak mampu “berdiri dengan Setronggg” waduuuh modyarrlahhh rasanya si emak sial ini… langsung gelap lah dunia… bisa² tiang bendera jadi pelampiasan nih.

Memang ada beberapa faktor penunjang untuk bisa ereksi seperti otot bagian panggul yang harus kuat supaya itu semua terjadi. Otot pendukung sebenarnya bisa kita latih dengan olah raga yang rutin, rajin melakukan plank itu bisa memperkuat otot inti tubuh kita. Coba membiasakan min 15 mnt plank setiap hari… pasti deh si istri berkali minta nambah. Ini penting sekali untuk bisa bertahan dalam gaya helicopter.. sehingga bisa melakukan gaya “menukik.. muter² acrobat di udara dan tidak sampek nyungsep”

Selain itu masih ada sisi psikologis yg menyumbang peran hingga 70% mempengaruhi DE ini semua secara keseluruhan. Faktor lingkungan … kebugaran.. ketenangan… hubungan harmonis dan saling memberi perhatian.. kontrol emosi semuanya berperan.. dan jangan lupa doanya yang kencenggggg. Karena untuk bisa ON juga butuh ridhoNya.. bukan hanya “elusan” saja yang membuat bisa stronggg dan ON lho ya… meski minum 10box MediTea sekaligus ya nggak bisa ON karena pahit.. eh tapi mas Pen nya jangan direndam dalam larutan MediTea lho ya… nanti gegara nggak sabar nggak ON² lha koq lanjut direndam.. MediTea untuk diminum lho ya bukan utk merendam Mr P.

Lho sudah terlalu Panjang nulisnya…
Hihihihi tulisannya suami hanya “seuprit” bumbunya 4 halaman A4 sendiri.
Sudah ya.. dosisnya adalah 2sach pagi, 2 siang dan 2 sore.. atau diatur per 8 jam an ya, dikolaborasi dengan pengaturan jam puasa dan jam buka puasa bisa memaksimalkan ihtiyarnya. Diet KF sangat disarankan.. minimal belajar dulu dengan mengurangi karbo, dan konsumsi tepung.. gulanya ganti dg pemanis buatan akan sangat membantu.

Jangan tanya saya bagaimana diet KF.. ayo belajar dulu.. baca ilmunya.. kalau nggak ngerti baru tanya.. jangan semua minta disuapin.. karena kenapa perlunya kit abaca agar kita faham.. dan mengerti.. sehingga ketika ada suara² miring dari orang² di sekitar kita sudah punya dasar berpikir dan tidak mudah menyerah karena kita mengetahui dengan pasti ilmunya.

Sebagai pasien kita harus pintar dan kritis.. karena tubuh ini punya kita dari hasil pinjamanNya.. jadikan tubuh ini menjadi dokter terbaik bagi diri kita sendiri. Dan jadikan tubuh ini menjadi pintar mendeteksi kerusakan² atau pandai mengenali gejala² berupa alarm tubuh agar kita terhindar dari sakit dan hal² yang berbahaya.. latih tubuh untuk selalu siaga 1.

Ilmu tidak akan dating begitu saja.. tetapi kita harus mencarinya dan mendapatkan kebenarannya.. ingat mencari ilmu imbalannya adalah janahNya.. jangan pernah berhenti mencari dan memperjuangkan kebenaran serta mengamalkan ilmu yg kita miliki agar manfaatnya bisa menjadi penerang jalan kita menuju surgaNya.

Wassalamualaikum Wr Wb

Mohon maaf lahir batin

Andriani Primardiana
Djoko Agus Purwanto