KUMPULAN TESTIMONI MediTea SEMOGA MANFAAT

KUMPULAN TESTIMONI MediTea SEMOGA MANFAAT

Ini adalah kumpulan Testimoni MediTea yang dikirim dengan tulus tanpa pamrih bukan karena hadiah botol hehehehehe hanya dengan tujuan agar bisa menjadi penyemangat bagi yang lain… semoga dihitung sebagai amal jariah njih jika ada pembaca yang mempunyai riwayat yang sama dengan para pengguna dan penulisnya.. matur nuwun

 

Share this post

Comments (5)

  • S Reply

    Salam kenal mbak.
    Saya mau nanya, amankah Meditea ini diminum untuk saya & suami yg sedang menjalani program hamil??
    Udah 4 thn usia pernikahan kami mbak, rindu sekali akan kehadiran baby. Sedangkan saya di diagnosa PCO, yaitu sel2 telur saya kecil2 jd sulit untuk dibuahi.
    Terimakasih untuk jawabannya mbak

    May 30, 2018 at 11:55 am
    • andriani primardiana Reply

      Insha Alloh sangat aman dik sara.. banyak sekali yang sudh hamil.. memang yg harus konsumsi adalah suami dan istri.. coba baca ulasan saya di status saya fb. andriani primardiana.. belum sempat pindah kesini

      July 6, 2018 at 8:48 am
  • Ach. Gazali Putra Reply

    prof, saya kena kanker nasofaring stadium IIc, kemoterapi udah dijalani 4 kl sedangkan radiasi udah dijalani 35 kl, pasca terapi tsb (+/- 1bulan) saya rasa kanker saya belum sembuh, karena telinga saya masih nyeri dan berdenging, apakah bisa saya mengkonsumsi ekstrak teh hijau ini ? dan kalo bisa kira aturan pakainya bagaimana ya Prof ?, apakah ada testimoni yang masuk pada prof tentang mereka yang kena kanker nasofaring sembuh dengan mengkonsumsi ekstrak teh hijau ini ?

    September 16, 2019 at 8:40 am
    • andriani primardiana Reply

      Insya ALLOH banyak yang membaik dik.. ada testimoni coba WA 087852630980 , MediTea membantu mengoptimalkan kerja dari obat kemoterapi dan radiasi. Cara minum ada di video.. nanti saya kirimkan buku pdf nya, mohon maaf baru respon karena komputer saya error.

      October 9, 2019 at 12:10 pm
    • andriani primardiana Reply

      Pak Gazali… monggo jika membutuhkan informasi yg lebih jelas bisa menghubungi wa kami.. Insya ALLOH akan saya jelaskan lebih dalam njih.. salam ..

      October 16, 2019 at 11:03 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat