Kerjasama Distribusi MediTea ke Malaysia

Kerjasama Distribusi MediTea ke Malaysia

Jumat barokah..21 Des 2018
Penjelasan resmi dari MediTea Official
Kemarin kami baru meninjau pabrik pembuatan MediTea di Asimas Lawang, banyak yang bertanya koq sekarang yg tertulis di kemasan box MediTea tidak lagi PT. Agaricus Sido Makmur Sentosa (ASIMAS) tetapi CV. Bangun Cipta Agro Lawang bu Andri? Apakah ini benar produk yang original?? karena saya belinya di online.

Benar MediTea ini adalah produk original.. yang terpenting adalah adanya hologram logo Universitas Airlangga surabaya pada kemasan MediTea, hologram ini dibuat oleh DPA mewakili Universitas Airlangga yang pembuatannya juga berijin sehingga dilindungi undang². Hingga yang rusakpun harus dilaporkan.

Mengapa koq pindah pabrik pembuatannya?? Sebenarnya tetap berada di bawah PT.ASIMAS tidak pindah pabrik.. tetapi karena ijin dari PT.ASIMAS yang awalnya IKOT (Industri Kecil Obat Tradisional) berubah naik menjadi IOT (Industri Obat Tradisional) maka pabrik ini tidak boleh lagi mengekstraksi untuk produk yang masih berijin PIRT … akhirnya dibuatlah pabrik baru dengan ijin IKOT yakni CV. BCAL ini… agar MediTea masih tetap bisa mengudara. Lha terus dimana lokasi pabriknya , sama persis tetapi untuk CV.BCAL berada di depan pabrik dengan manajemen yang sama.

Kemarin 20 Desember 2018 pihak UCB Malaysia meninjau pabrik pembuatan MediTea karena mereka juga harus mengetahui proses pembuatan , bagaimana kondisi pabrik .. apakah sudah sesuai dengan persyaratan Internasional , hal ini sangat diperlukan karena berkaitan dengan hajat hidup orang Malaysia.

Alhamdulillah kemarin penanda tanganan MoU Kerjasama penjualan MediTea dengan UCB Malaysia sebagai Agen tunggal MediTea di Negara Malaysia.. sudah kelar dan ditanda tangani oleh pihak DPA diwakili oleh Prof.Dr. Djoko Agus Purwanto dan pihak UCB diwakili oleh Prof.Dr. Sakri Bin Ibrahim telah usai ditanda tangani tanggal 21 Desember 2018.

Pihak DPA sebagai Badan Usaha Univ. Airlangga sangat mendukung adanya kerjasama ini karena selain bisa menjadi salah satu sumber pendapatan bagi Univ. Airlangga juga bisa membantu UCB untuk lebih banyak menebar kebaikan dalam menyehatkan masyarakat Malaysia. Dan karena hubungannya antar Institusi Pendidikan maka pendistribusian disanapun juga masih dibatasi untuk kalangan Universitas saja dan keluarganya belum mencukupi kalau harus menjangkau seluruh Malaysia.

Kami juga mendapat beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan warna kotak MediTea.. yang saat ini warnanya lebih tua.. seharusnya ini tidak boleh terjadi tetapi karena MediTea masih untuk kalangan sendiri .. dan kami menggunakan jasa Pengusaha UMKM yang saat ini baru kita bina untuk mengikuti aturan dan SOP yang ditetapkan.. maka Insha ALLOH ke depan akan lebih baik.. sebenarnya pihak ASIMAS juga menawarkan vendor besar untuk pembuatan kotak MediTea.. tetapi kami tetap berharap teman kami ini bisa memenuhi persyaratan standart warna yg ditetapkan oleh perusahaan.. (memang sulit sekali kalau hubungannya dengan pengusaha kecil yang nggak besar² ini , tapi Insha ALLOH bisa.. mereka akan dididik dan dibimbing langsung oleh teman² yg ahli di Airlangga)

Sudah jelas ya saudara²ku.. kami sertakan foto² pabriknya.. foto² proses diskusinya.. untuk foto² proses produksi menyusul.. karena ada di camera Alfin Putratama yang saat ini mengikuti yudisium.

Hari ini yang butuh sekali bisa chatt ke Deifa .. bisa diambil kerumah.. tetapi untuk yang lain Insha ALLOH siang ini pkl. 15.00 MediTea sudah bergerak menuju Surabaya dari pabrik. Jadi besuk Sabtu yang sudah transfer segera kami proses pengirimannya.. tetapi mohon bersabar bahwa expedisi pengiriman max. pick up order ke rumah MediTea pkl.12.00 jadi sebisanya kita kebut packingnya , tetapi jika tidak terkejar maka Senin kami kirimkan.. dan sebagai info kalau ini akhir Desember semua pengiriman overload.. jadi jangan tanya² ke saya apakah barang sudah dikirm apa belum ya.. Insha ALLOH kami Amanah.. dan yg ngerjainnya bukan saya , Shopee dibuka Senin.. untuk yg sudah terkirim biasanya akan dikirim foto..

Terima kasih atas kerjasama dan perhatiannya njih… dan semoga MediTea tetap bisa membantu dalam pemulihan kesehatan serta mendampingi masyarakat Indonesia dengan harga yang tetap amanah dan bisa dijangkau. Ini salah satu alasan agar kenapa dibka kerjasama dengan Malaysia agar minimal bisa menekan harga di dalam negeri.

Buku free ya.. chatt mbk Dewi jika membutuhkan lebih dari satu, semoga bisa mengedukasi masyarakat yang masih ketakutan untuk berobat secara medis.

Wassalamualaikum Wr Wb.

Andriani Primardiana
Djoko Agus Purwanto
Deifa Arshhanti Pratiwi

#testimoniMediTea
#dgARV

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat