Jurnal

Berikut berberapa jurnal ilmiah yang telah ditulis oleh Prof. Dr. Djoko Agus Purwanto, Apt., M.Si. dalam membuat teh herbal anti kesehatan dan suplemen bagi tubuh

Antikanker menggambarkan metode perawatan kesehatan alami yang berkontribusi untuk mencegah perkembangan kanker atau untuk memperkuat pengobatan. Mereka dimaksudkan untuk berfungsi sebagai pelengkap pendekatan konvensional (seperti operasi, radioterapi, kemoterapi)

Silahkan Download Jurnal Dibawah ini :

Diabetes dibagi menjadi 2 tipe. satu, adalah diabetes yang disebabkan oleh kekurangan insulin. dan yang kedua adalah penyakit diabetes yang disebabkan karena resistensi insulin oleh sel. dalam hal ini antidiabetes mampu untuk diterapkan pada kedua tipe tersebut sehingga pasien dapat mengurangi sakit sesuai dengan diabetes yang diderita.

diabetes dibagi menjadi 2 tipe. satu, adalah diabetes yang disebabkan oleh kekurangan insulin. dan yang kedua adalah penyakit diabetes yang disebabkan karena resistensi insulin oleh sel. dalam hal ini antidiabetes mampu untuk diterapkan pada kedua tipe tersebut sehingga pasien dapat mengurangi sakit sesuai dengan diabetes yang diderita.

Teh hijau dan teh hijau polifenol telah terbukti memiliki aktivitas anti-kanker di sejumlah penelitian laboratorium, yang dapat dimediasi melalui mekanisme antioksidan atau pro-oksidan.

berbagai penyakit jantung bisa dikurangi resikonya dengan mengonsumsi teh dengan teratur. dan bahkan bisa juga untuk melawan penuaan.

Teh ini juga baik untuk menjaga kestabilan darah baik dari segi fluiditas dan juga tekanan. kedua hal tersebut dibutuhkan oleh tubuh agar setiap sel dalam tubuh bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan baik agar tidak terjadi kerusakan.

kemampuan tubuh dalam melawan penyakit baik dari dalam ataupun luar sangatlah penting. kurangnya imun akan menyebabkan berkurangnya ketahanan tubuh sehingga menyebabkan rentan terserang berbagai penyakit. bahkan penyakit yang ringan pun bisa menjadi akut ketika sistem imun menurun.

WhatsApp chat