PENYEMBUHAN KANKER PROSTAT DENGAN PEMBERIAN EGCG DOSIS TINGGI KOMBINASI OBAT NSAID (IBUPROFEN)

PENYEMBUHAN KANKER PROSTAT DENGAN PEMBERIAN EGCG DOSIS TINGGI KOMBINASI OBAT NSAID (IBUPROFEN)

PENYEMBUHAN KANKER PROSTAT DENGAN PEMBERIAN EGCG DOSIS TINGGI KOMBINASI OBAT NSAID (IBUPROFEN)

Assalamualaikum Wr Wb

Beberapa hari di rumah selain ngurusi bebikinan baju manten juga besuk ke beberapa teman yg sempat tertunda karena pigi2 kemarin.

Belum sempat belajar lagi tetapi pagi kemarin ini saya trenyuh sekali mendapat kabar dari sesorang senior pak suami (72th) jika kanker prostatnya membaik setelah 6 bulan konsumsi EGCG tinggi.

Beliau ini sangat disiplin sekali minum sesuai dosis tetapi karena beliaunya dokter maka pengaturan jam nya beliau atur2 sendiri. Karena kanker yg beliau derita ini sangat “sakit” berasa nyeri apalagi pasca Buang Air Kecil.. ada yg tertinggal.. dan nyeri… tidak tuntas.

Beliaupun juga konsumsi analgesik golongan ibuprofen yaitu jenis obat anti inflamasi nonsteroid. Cara kerja obat ini menghambat enzim yg berperan sebagai prostaglandin..

Apa itu prostaglandin? Prostaglandin adl senyawa yg dilepaskan tubuh yg menyebabkan peradangan dan rasa sakit.

Sebenarnya ibuprofen (NSAID) ini hanya dapat mengurangi gejala tetapi bukan menyembuhkan.

Beliau adalah seorang dokter .. beliau sudah purna tugas sbg Dosen FK Unair.. karena usianya beliau hanya konsumsi EGCG tinggi yg dibeli via sekretaris suami di RSUA.. atau japri khusus ke mas Djoko yg dikirim dg gojek ke rumah beliau.

Pemakaian EGCG dilakukan dg 2sach pagi lepas Subuh pkl.5pagi.. kemudian utk mempertahankan konsentrasi di dalam darah 225mgr EGCG beliau minum lagi selang 3 jam 1 sach.. dengan pembagian waktu per harinya, malah kadang saat nyeri beliau minum 2 sach per 3jam.. sehingga dalam 1 hari beliau minum 8-10 sach.. tergantung analisa beliau sendiri, karena beliau yg mengetahui secara pasti kebutuhan tubuhnya.

Beliau berpikir dengan analogi bahwa Ca prostat ini erat kaitannya dg peradangan maka selain utk mengatasi nyerinya beliau juga minum ibuprofen 4x sehari tergantung nyerinya.

Patokan beliau aq nggak mau stress karena sakit.. jika masih bisa diatasi dg obat saya akan meminumnya.

Subhanalloh.. kemarin beliau datang ke rumah dengan gagah dan ganteng.. cieeee.. ceritanya sueruuu sekali.

Dalam waktu 6 bulan ternyata penyumbatan prostatnya sudah hilang. Beliau bahkan akan membuat riset tentang EGCG secara mandiri bersama putra putri beliau yg kesemuanya dokter..mau mbantuin Djoko dan biar ada yg nerusin risetnya. Meski beliau juga bilang mungkin umur saya nggak cukup sebagai penemu tapi minimal ide ini sudah tersalurkan n terealisasi meski yg melakukannya bukan beliau.

Dan hari ini saya diajari suami jawaban kenapa si bpk dokter ini bisa sembuh dan membaik

Di dunia Medis ada yg namanya OFF LABEL yakni EFEK SAMPING YG DIINGINKAN.
Ternyata ada dalam jurnal Internasional yg link nya diberikan oleh Bpk.Dokter yg ganshol itu bahwa ternyata Kombinasi pemakaian EGCG dg IBUPROFEN bisa memecah sel kanker prostat dengan cepat dan hasilnya keren… lihat gambarnya di foto ya.

Subhanalloh ..ALLOHU AKBAR..keren bingit.. dan beliau adalah buktinya dan beberapa kolega pak Dokter dan pasien2 beliau secara langsung mendapatkan manfaat dari pemberian EGCG dengan obat ini.

Bahkan ada yg sombong pamer kepada saya.. klo mau mempraktekkan gaya helikopter yg saya kirim.. salah banyak karena ada 6orang.. jadi bukan salah satu beliau2 ini ada dalam list pertemanan saya disini.. tetapi tidak saya tag untuk privasi beliau karena saya juga belum ijin untuk bercerita disini. Bisa di ghibeng si Andri ini yg memang suka usil.

Jadi pesan yg saya tangkap..bukan sesuatu yg sulit bagi Alloh utk menyembuhkan penyakit yg diderita hambaNya.

Selalu berbuatlah untuk kebaikan.. jangan berharap kembali atas apa yg sudah kita tanam dan sebar.. karena Alloh dengan kekuatanNya akan memberi yg lebih buanyakkk kepada kita melebihi harapan kita.

Kebaikan adalah keharusan yg harus kita selalu lakukan hingga tiba masa ALLOH memanggil kita.

Beliau tetap praktek tetapi beliau lebih banyak mendampingi teman2nya untuk selalu beribadah dan mengabdikan sisa usianya hanya untuk beribadah kepada ALLOH.

Beliau juga memberi2kan EGCG kepada pasien dan kolega2nya. Bagi beliau jika teman n pasiennya merasakan manfaat dari yg beliau lakukan itu bahagianya “sundul langit” dan sekarang saat bangun tidur para lansia ini ON lagi lho… hingga ada yg cerita sekarang bisa setiap hari helikopteran.. tapi karena istri mereka juga sudah lansia.. ada tips2 nya agar bisa “ciamik soro”

Bersambung…

*sharegratis#
*kepoinjurnalnya#
*kabarbaikbagilaki2#
*justinfo#
*bukaniklan#

Wassalamualaikum Wr Wb

Andriani Primardiana

Note : yg nau jurnal fulltext japri sy alamat email.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat