APAKAH KANKER MERUPAKAN PENYAKIT TURUNAN.. APA PENYEBABNYA.. KENAPA KOQ BISA TERJADI.. 

APAKAH KANKER MERUPAKAN PENYAKIT TURUNAN.. APA PENYEBABNYA.. KENAPA KOQ BISA TERJADI.. 

Assalamualaikum Wr Wb
salam sehat , ceria dan bahagia dari Surabaya.
Kalau mulai beberapa hari kemarin banyak yg sy share tentang kaum “sodomsek” maka kembali ke laptop… saya share video edukasi tentang

“APAKAH KANKER MERUPAKAN PENYAKIT TURUNAN.. APA PENYEBABNYA.. KENAPA KOQ BISA TERJADI.. 
DIJAWAB KUMPLITTT OLEH Prof.Dr.Djoko Agus Purwanto via video edukasi seri 3
https://www.youtube.com/watch?v=63m8rpdd33U
ini link nya .. diklik ya..

Sedikit penjelasannya dibawah ini, lebih jelasnya ada di video..

Kanker disebabkan karena kerusakan DNA. Kerusakan DNA bisa disebabkan karena paparan gelombang elektromagnetik, virus, senyawa kimia. EGCG yang terdapat dalam teh hijau (MediTea) dari hasil penelitian dapat meningkatkan sistim perbaikan DNA.

Perbaikan DNA ini diciptakan oleh Tuhan secara berlapis² di dalam tubuh untuk menghindarkan manusia terkena kanker. Namun pada saat sistem perbaikan DNA ini lemah atau tidak berlangsung dengan baik, maka sel kanker bisa dengan mudah berkembang di dalam tubuh. Oleh karena itu dibutuhkan peningkatan sistem perbaikan DNA secara terus menerus karena kita tidak pernah tahu kapan terjadinya kerusakan DNA dalam tubuh tersebut.

Minum teh hijau (MediTea) setiap hari akan meningkatkan sistim perbaikan DNA dan mencegah terbentuknya sel kanker.

Kanker bukan penyakit keturunan atau diturunkan dari orang tua ke anaknya, juga bukan penyakit menular. Jika seseorang menderita kanker yang sama dengan orang tuanya, hal ini disebabkan karena terjadi pewarisan kepekaan ke anaknya. Sehingga anak tersebut rentan untuk menderita kanker.

Untuk mencegah timbulnya sel kanker baru dianjurkan untuk selalu mengkonsumsi teh hijau (MediTea) setiap hari agar sistim perbaikan DNA selalu terjaga
Semoga bermanfaat

Andriani Primardiana
Djoko Agus Purwanto

Share this post

Comment (1)

  • Ach. Gazali Putra Reply

    prof, saya kena kanker nasofaring stadium IIc, kemoterapi udah dijalani 4 kl sedangkan radiasi udah dijalani 35 kl, pasca terapi tsb (+/- 1bulan) saya rasa kanker saya belum sembuh, karena telinga saya masih nyeri dan berdenging, apakah bisa saya mengkonsumsi ekstrak teh hijau ini ? dan kalo bisa kira aturan pakainya bagaimana ya Prof ?, apakah ada testimoni yang masuk pada prof tentang mereka yang kena kanker nasofaring sembuh dengan mengkonsumsi ekstrak teh hijau ini ?

    September 16, 2019 at 8:38 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat