APA SAJA SIH PENYAKIT YANG BISA DIDAMPINGI DENGAN MEDITEA

APA SAJA SIH PENYAKIT YANG BISA DIDAMPINGI DENGAN MEDITEA

APA SAJA SIH PENYAKIT YANG BISA DIDAMPINGI OLEH ANTIOKSIDAN

Pertanyaan yg paling sering masuk dan sering dilontarkan kepada saya dan suami adalah :
Bisa tidak MediTea buat orang sakit kanker ?
Bisa tidak MediTea buat Diabetes..
Bisa tidak MediTea buat hipertensi..
Bisa tidak MediTea buat orang yg tidak punya punya empedu?
Bisa tidak MediTea buat orang yg sakit jantung.. ginjal ?
Bisa tidak MediTea buat yg tumor?
Bisa tidak MediTea buat yang auto imun, aids , miom,kista, hepatitis, stroke ,ca lidah, Ca prostat.. Ca paru.. Ca getah bening, thalesemia, leukemia , Ca tenggorokan, Ca serviks, endometriosis, penebalan rahim, gangguan hormonal, untuk bisa hamil.. untuk impoten dan masalah keperkasaan dan kewanitaan lainnya?

Insha ALLOH semua bisa dilakukan dengan pemberian antioksidan sesuai dengan kebutuhan tubuh, jadi meminumnya juga harus diatur dosisnya jika tujuannya untuk penyembuhan, kalau untuk pencegahan juga begitu.. jadi sebagai antioksidan agar manfaatnya bagus dan sesuai dengan yang kita harapkan minumnya juga ada aturannya.

Ada yang datang kepada saya beberapa tahun yang lalu, ngakunya hanya utk pencegahan agar tidak sakit.. kami jelaskan bahwa minumnya hanya 1- 2 sach saja/hari.. ternyata saat datang dulu dia sudah kena Diabetes, kreatininnya tinggi.. dan kemudian dia marah² kepada saya karena sakitnya makin parah..

Kata ibu dulu saya minum 1-2 sach ini sudah hamper 2 th Diabetes saya makin parah.. Lho bukannya dulu tanyanya hanya untuk pencegahan saja.. tidak bilang kalau sudah sakit… dah gitu minumnya suka² makannya suka² .. memang penampakannya kecil tapi makannyaaaaa… pagi sarapan nasgor kmd minum jus, makan pisang.. siang jam 10 snak yg kadang lemper, risoles, lumpia, lumpur, pastel .. dan makan siang juga puol polan.. .. pokoknya dia ngunyahhh terus.. terakhir kemarin guldarnya 600, tensi 190, cholesterol 220… sambil komplen katanya bisa untuk penyembuhan… ternyata nggak bisa sakit saya jadi lebih parah.

Ada juga yang datang dengan penyakit kankernya.. tapi dia saat saya info kalau butuhnya 6sach / hari dia bilang saya minum banyak suplemen kanker.. jadi bagaimana kalau MediTea nya 3 sach saja dulu… gak apa² tetap JaMu (jaga Mulut) ya…

Saya selalu menganjurkan para pasien untuk mengurangi asupan karbo dan gulanya.. ini semua adalah biang keroknya… MediTea isinya adalah anti oksidan tinggi saja… bukan obat kemo dan juga bukan OAD.. tetap minum obat dokter sampai kondisi normal.. Anti oksidan membantu dalam memperbaiki sakit yang disebabkan olehkesalahan metabolism.

Waduh kalau harus diet saya gak bisa.. lemes.. biasa makan nasi.. bisa² saya ngantuk.. nggak bisa kerja.. mati kelaparan dll, saya kalau nggak minum gula pasti lemas..guldar saya sudah rendah.. bisa² saya pinsan.
Atau kalau gak begitu.. ngomongnya begini.. masak mbk hidup sekali saja nggak boleh makan nasi..
Karena seringnya pertanyaan ini muncul kadang saya jadi malas menjawabnya …harus ngulang² terus

Sebenarnya bagi saya mau sehat atau nggak itu pilihan.. tapi mbokyao orang itu jangan ngomong dulu padahal gak ada ilmunya… nggedhabrus berbuih njelek²in polmak orang lain tanpa belajar.. belum² sudah banyak alasan untuk melanggarnya… dan mengemukan segudang alasan .. sebenarnya diam itu lebih baik.. kemudian berkata “AKU NGGAK MAU.. AKU NGGAK SUKA” Yo wes kalau nggak mau dan nggak suka ya nggak usah dilakuin.

Tapi tetaplah dia penasaran dan pengen tahu tetapi dengan cara yang negative.. akhirnya nyinyir dan mencari alasan terus.. sebenarnya yang begini ini yang sakit bukan hanya fisiknya tapi sepertinya ada yg bermasalah di kepalanya… dan ini buanyakkkkk…

Sudahlah nggak ada yg maksa buat diet.. saya juga nggak pernah nawar²in dan memaksa beli MediTea.. makanya di setiap diskusi dan menjadi Narsum saya selalu bilang EGCG.. dan keterangan serta penjelasan tentang produk kami selalu di akhir.. itupun jika masih ada waktu.. kalau tidak ya saya lewati.

Tetapi untuk para pasien yang sudah berat kondisinya .. dan tidak mungkin berpuasa Panjang.. saya hanya menyarankan agar mengurangi karbo.. buat tenaga dari telor, kaldu dll.. makan per 3 jam an.. sedikit² asalkan yg masuk bukan karbo. Biasanya saya berkolaborasi dengan pendampingan teman² KF karena jika sudah begini perlakuannya harus lebih hati².

Apakah kalau konsumsi MediTea tanpa diet Low karbo tidak bisa mbk Andri? Insha ALLOH semua jurnal EGCG membuktikan kalau EGCG bisa dipakai untuk pengobatan penyakit Degeneratif. Tetapi karena EGCG ini juga herbal.. pengobatannya harus lebih lama dan untuk keberhasilan yang maksimal tetap kita menjaga pola makan dan pola pikir kita.

Dan kalau mereka bertanya .. bagaimana dengan diet yang cocok dengan penyakit mereka.. saya menyebutkan bahwa Diet KF itu yg paling cocok bagi saya untuk saat ini. Karena saya sudah belajar.. suami saya juga sudah belajar.. dan kalau saya bisa ngawur tetapi kalau suami saya kan nggak mungkin ngawur kan??? tetapi jika berat melakukannya… kami selalu sarankan utk mulai adaptasi sedikit² kurangi asupan all karbohidrat.. gula dll..

Suami saya berkata yg bahaya adalah karbohidrat yang nggak terbakar habis..karena kebutuhan kita akan karbohidrat dan glukosa itu sangat sedikit sekali.. kalau tanya kenapa baca tulisan² saya di www.meditea.co.id semua sudah pernah saya tulis.

Kebetulan saya nemu tulisan bagus dari dik Eva Badru yang njelasin ini.. monggo kalau tanya diet² KF ke saya pasti saya minta baca www.ketofastosis.com lebih jelas … tetapi jika setelah itu masih nawar dan nanya² ke saya kalau nggak makan nasi makan roti boleh mbk? Atau saya makan lontong saja… gludak rasanya pengen deh nelen mentah².. belajar lagi dong protokolnya sepertinya saya harus belajar jadi guru SD deh… biasanya orang² yang seperti ini memang nggak pernah baca dan nggak pernah mau belajar..

Saya dan suami masih beranggapan bahwa Antioksidan yang beliau teliti selama ini dan masih terus berkembang ilmunya hingga kini jika dikolaborasikan dengan diet rendah karbo itu bisa menjadi andalan dalam pengobatan semua penyakit Degeneratif.. dan prosedur diet yang menurut kami sangat sesuai dengan agama yang kami anut dan minim efek sampingnya adalah Diet KF. Karena Rasululloh dan para nabi jaman dahulu juga berpuasa. Kalau ditanya mana yang lebih baik? BERKOLABORASI DAN MELAKUKAN KE DUANYA ADALAH YANG PALING BAIK.

Cuplikan tulisan Eva Badru..
Engga ada perlakuan khusus antara bisa dan tidak bisa melakukan KetoFastosis, yang jadi masalah adalah bisa ga mulai berhenti makan karbohidrat?
Itu yang menjadi masalah terbesar manusia jaman sekarang, bahkan yang sudah tahu dampak dan efek karbohidrat berlebihanpun masih susah melepas karbo.

Kanker, Tumor, autoimmun,kista,miom,gagal ginjal,sakit jantung, dan problem ketidak seimbangan tubuh lainnya, itu disebabkan apa?
Virus?bakteri?kuman? Atau sel pathogen lainnya?
Ketika masuk kedalam tubuh dan berkembang, sifatnya anabolic atau berkembang ga?
Terus berkembang, membesar hingga menyakiti tubuh dan melakukan penurunan metabolisme gak?

Yang jadi masalah itukan karena sel pathogen itu terus berkembang biak membesar dan menyakiti tubuh, itu masalahnya. Kalau sel pathogen itu ketika masuk tubuh dan bersifat catabolic atau hanya diam saja, ga membesar, ga menyakiti, ga jadi penyakit, masalah ga buat kita?menyakiti ga? Jadi penyakitan ga? Kan dia hanya diam saja dalam tubuh ga ngapa2in…
Ya enggaklah gapapa, biarin aja, kan dia hanya ngendon aja dlm tubuh tanpa menyakiti ngapain dipikirin?

Jadi, yg jadi masalah itu sebetulnya sel pathogen yg BERKEMBANG hingga menyakiti tubuh dong? Lah iyaaa… itu pointnya..

Itu hanya pointnya ya, tapi tau gak the real issue nya?

Kita ngasih suply energi terus sama sel pathogen tersebut untuk terus berkembang biak hingga menyakiti tubuh sendiri.
Ah masa? Iyaaa
Ciyus? Beneraaan
Gimana cara?

Caranya dengan BERADA DALAM POSISI SELALU MAKAN SETIAP SAAT, pagi siang sore malam ga bisa berhenti ngunyah, atas nama “ga makan entar sakit lalu mati” justru karena kita kebanyakan makan entar cepet mati. Percaya gak?

Kalau ga percaya, coba tanya sama moyang kita, kok bisa survive lewatin berbagai masa dan jaman dengan hiruk pikuk dan ekstrimnya perubahan geografis bumi dan cuaca disegala masa? Kok bisa para nabi dan Rasul survive dalam keadaan sering ga makan? Kok bisa? Kalau moyang kita ga bisa survive melewati masa2 itu, pasti mati dan punah, kita engga ada, ga adaaaaa kamu aku, loe..gue…end!

Mereka ga kena CA,tumor,miom,sakit lambung,lupus,dan penyakit aneh lainnya, karena mereka ga ngasih energi buat sel pathogen yg masuk pada tubuh mereka. Mereka selalu dalam KONDISI TIDAK SELALU MAKAN SETIAP SAAT, mereka itu sering BERPUASA.

Dulu itu opportunistic, makanan susah didapat, nemu makanan ya makan, engga nemu ya diem ga makan, mereka ga melakukan berlebihan dalam makanan, makanan yg masuk hanya dipakai untuk survive, bertahan hidup, bukan untuk kasih makan dan kasih tenaga sama sel pathogen lalu menyakiti diri sendiri.

Coba deh jalan2 ke mol, dari bread talk, dunkin donat, seblak, cakue, mpek2,nasi uduk, es krim, minuman bubble, ayam tapi dikecapin manis, cilok, SEMUANYA KARBOHIDRAT, semuanya mengandung glukosa dan hanya glukosalah yg dipakai untuk bensinnya sel pathogen berkembang terus (anabolic) ditambah manusia jaman sekarang itu TIDAK dalam kedaan kekurangan makanan, ketersediaan makanan ada dimana2, ga ada yang namanya nahan2 lapar kecuali ga punya duit buat BELI nasi. Dulu buat cari makan aja musti lari, mengintai, mikir, dan bergerak aktif. Sekarang? Semua serba BELI. Udah engga ada essensi manusia aktif dan produktif menggunakan metabolisme yg sesungguhnya, ketersediaan makanan yg dominan karbohidrat = glukosa itu yang mengunci kemampuan survivenya manusia.

Ini kalo mau dibahas bisa panjang lagi sebenarnya, bisa nyambung kemana2 hahaha..
Intinya, BERHENTI Kasih makan, energi, bensin, supply pada sel pathogen yg ada dalam tubuh anda APAPUN masalah penyakit yg diderita dan mulai melakukan KETIADAAN MAKANAN alias PUASA untuk melakukan PENYEMBUHAN pada tubuh melalui metabolisme sendiri.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat